Reaksi Seksi Pachinko – Panduan Kasino

Pachinko Sexy Reaction adalah gim arcade yang didasarkan pada gim Jepang Pachinko.

Pachinko Sexy Reaction adalah gim arcade ecchi (lebih dewasa daripada Pachinko Sexy Reaction 2) yang dikembangkan oleh perusahaan’Sammy’ pada tahun 1998. Gim ini didasarkan pada permainan pachinko Jepangpada yang terkenal dengan Sammy.

Reaksi Seksi Pachinko

Point of the Game

Pachinko Sexy Reaction adalah game yang didasarkan pada Pachinko, yaitu Pinball Jepang. Pemain harus mendapatkan sejumlah koin untuk maju dalam permainan.

Main sport

Pemain mulai dengan 100 bola pachinko yang digunakan untuk mendapatkan lebih banyak koin. Pemain mengontrol kekuatan di mana bola ditembakkan dan harus memasukkan bola (untuk sebagian besar permainan) ke dalam lubang yang memulai mesin slot. Setelah mendapatkan satu put gulungan kemenangan, permainan masuk ke Mode Demam, yang memungkinkan pemain untuk menampilkan gambar provokatif dengan meletakkan bola ke pintu demam di bagian bawah layar. Ketika pemain mencapai jumlah koin yang ditentukan, Gadis di sisi layar akan berganti kostum atau melakukan hal lain untuk mengganti pakaian yang dia kenakan. Pemain dapat melihatnya berganti atau melewati adegan.

Setelah putaran angka tertentu, karakter berubah menjadi yang berbeda dan sebagian besar jalan ke dalam gim berubah, bersama Anda, alih-alih mencoba mendapatkan kuota untuk membuat karakter mengubah cara mereka berpakaian, Anda mencoba untuk mendapatkan mereka untuk melepas pakaian mereka saat ini, agar mereka didorong untuk berganti ke salah satu pakaian sebelumnya yang dikenakan oleh tiga’version’ Anda dari tiga babak pertama, kurva kesulitan untuk mendapatkan keinginan Anda ditunjukkan oleh kuota yang sangat tinggi dan tabel yang sulit di babak selanjutnya.

Informasi lainnya

Gim ini digolongkan sebagai gim ecchi karena adanya potongan adegan, di mana karakter mencoba kostum untuk Anda. Tidak seperti Pachinko Sexy Reaction 2, Gadis itu tidak berubah di atas meja, berubah kembali, entah kenapa di babak selanjutnya, menjadi pakaian dasar mereka.